membangun Cv kamu disini : Part 2

Bangun tenaga Staf

Jika Anda menggunakan personel, Anda harus membayar pajak gaji dan kontribusi sosial kepada staf Anda. Jika Anda menggunakan karyawan untuk pertama kalinya, Anda harus mendaftar sebagai majikan dalam administrasi pajak dan bea cukai. Anda juga harus memberi tahu Kamar Dagang Belanda. Baca daftar verifikasi untuk menggunakan personel di Belanda untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Kunjungi website kami untuk Convert Pulsa di Bagipulsa.co.id dan juga kunjungi website kami disini !

Kontribusi Jaminan Sosial dan Asuransi Nasional. Sebagai mitra manajemen, Anda membayar kontribusi asuransi nasional. Dia memiliki hak untuk pensiun usia tua (AOW) ketika dia mencapai usia pensiun. Anda harus menyelesaikan pensiun ini sendiri. Mulailah sesegera mungkin untuk kontribusi Anda tetap terjangkau.

Karena dia bukan karyawan, dia tidak memiliki hak untuk penugasan apa pun yang tersedia untuk karyawan tetap, seperti pasien, pengangguran atau penugasan yang rusak. Tergantung pada Anda untuk mengambil asuransi cacat segera setelah bisnis Anda dimulai. Jika Anda hamil, Anda memiliki hak untuk minimal 16 minggu kehamilan. Anda dapat mendaftar di agen asuransi karyawan. Asuransi kesehatan adalah wajib dan perlindungan dasar sudah cukup. Anda membayar premi untuk perusahaan asuransi kesehatan Anda dan berkontribusi sebagai bagian dari deklarasi pajak Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Rumah Dijual Bandung yang Tepat

Kreativitas dalam Modifikasi Kontainer untuk Bisnis Anda

Berapakah Harga Cargo Jakarta Jayapura