Rekomendasi Salt Nic Buah untuk POD System

Liquid yang cocok untuk para pengguna POD system adalah salt nic, dan umumnya flavour juicy menjadi pilihan karena memang menyegarkan serta membuat mulut terasa manis. Rekomendasi salt nic buah untuk POD system wajib dicari, untuk menemukan rasa yang paling pas di selera kita. Simak beberapa pilihan salt nic buah anggur yang bukan cuma manis, namun juga segar dan bikin nagih berikut ini.

Itulah dia beberapa rekomendasi salt nic buah untuk POD system kesayangan kita, mau pilih yang mana?

Grappy Blast Liquid

Grappy Blast Liquid By Emkay merupakan liquid lokal Indonesia dengan rasa anggur dan apel, plus extra chiller yang membuatnya terasa lebih dingin nan menyegarkan. Hadir dengan kemasan 15 ml dengan nikotin 35 mg. Harganya 75k.

NYX Grape Peach Liquid

Nyx Grape Peach Liquid By Hero57 juga merupakan liquid lokal Indonesia, rasa perpaduan rasa es krim anggur dan peach yang segar. Dalam kemasan botol 30 ml, dengan nikotin 15 mg. Harganya 80k.

NYX Grape Apple Liquid

Nyx Grape Apple Liquid By Hero57, salah satu liquid lokal Indonesia yang hadir dengan rasa es krim anggur dan apel, segar, wangi dan manis. Dalam kemasan botol 30 ml, dengan nikotin 15 mg. Harganya 80k.

Grape Berry POD’s Friendly By Hero57

Memberikan rasa Grape Berry, perpaduan buah anggur dan beri-berian yang unik. Kemasannya dalam botol 30 ml, dengan nikotin 16 mg.

Candy Man Grape Candy Salt

Merupakan liquid lokal Indonesia yang hadir dengan rasa permen anggur, kesan fruity nan segar sangat kuat. Dijual dalam kemasan botol plastik 30 ml, dengan nikotin 30 mg.

Jangan pernah memasukkan liquid ke dalam kulkas, dengan harapan lebih awet daya simpannya. Sebab yang terbaik adalah menyimpannya di tempat yang kering dan tertutup rapat sehingga tak ada udara yang masuk, sehingga bisa mencemari rasanya. 

Itulah dia rekomendasi salt nic buah untuk POD system, semoga membantu, ya!

Emkay Frizz Happy Sour

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Rumah Dijual Bandung yang Tepat

Kreativitas dalam Modifikasi Kontainer untuk Bisnis Anda

Berapakah Harga Cargo Jakarta Jayapura